NLP Master Trainer

Irene Corry

Irene Corry merupakan wanita pertama dari Indonesia yang belajar NLP dengan Robert Dilts dan Judith DeLozier - NLP University di Santa Cruz tahun 2006, di tahun 2007 memperoleh NLP Trainer dari Robert Dilts dan Judith DeLozier. Irene juga merupakan orang pertama dari Indonesia yang mendapatkan NLP Master Trainer dan satu-satunya yang dipercaya untuk berafiliasi dengan Robert Dilts dan Judith DeLozier di tahun 2010.
  • Founder of NLP Institute Indonesia™
  • Founder of International Coaching Community (ICC) Indonesia
  • Affiliated with NLP University – USA
  • Affiliated with Dilts Strategy Consulting Group – USA
  • Members of Dilts/DeLozier/NLPU Academy of Trainers and Consultants

Ketertarikannya pada dunia anak-anak, bagaimana menerapkan strategi belajar yang efektif buat anak-anak membuat dia mendalami teknik Mind Mapping yang menghantarnya memperoleh Licensed Buzan Instructor di tahun 2009.

Tak hanya itu, proses belajar terus dilakukan oleh Irene setiap tahun sebagai salah satu misinya yaitu belajar terus menerus secara konsisten, termasuk memperdalam keterampilan coaching, sehingga di tahun 2014 dia mendapatkan sertifikasi ICC (International Coaching Certification) dari Joseph O’Connor, dan berlanjut di tahun 2015 menjadi ICC Coach Trainer, wanita pertama dari Asia Tenggara dan Indonesia khususnya. Dia juga orang pertama yang membawa ICC ke South East Asia yang mana sampai hari ini ICC telah ada di Hongkong, China, Taiwan, Seoul, Malaysia dan Australia.

Di tahun yang sama 2015, Irene memperoleh Success Factor Modeling™ Certification di mana dia kembali dipercaya untuk berAfiliasi dengan Robert Dilts untuk semua program sertifikasi Success Factor Modeling™.

Saat ini Irene Corry menjabat sebagai President Director PT. Inspirasi Cipta Indonesia, Master Trainer dan Coach. Ketertarikannya pada pengembangan sumber daya manusia berbasis NLP bermula dari pengalaman kerjanya selama kurang lebih 15 tahun, di mana ketika itu Irene memimpin lebih dari 350 sales yang memang sangat kental dengan dunia motivasi, namun dengan motivasi yang diberikan, pertanyaan mendasar adalah mengapa masih banyak yang tidak mencapai target, apa sih yang memotivasi seseorang, kenapa perilakunya tidak berubah dan masih segudang pertanyaan yang dia ingin mencari tahu jawabnya, sampai akhirnya Irene ketemu tools yang disebut dengan NLP. Dari situ ketertarikannya belajar NLP semakin tinggi.

Irene sudah malang melintang di dunia sales, dia seorang praktisi penjualan, sampai posisi terakhir di Sales Management sebagai Vice President di salah satu perusahaan keuangan multinasional, kekuatannya di bidang penjualan sampai membuat dia meraih penghargaan sebagai Top Branch Manager of The Year dan menghantar teamnya mendapatkan Top Rockie, Top Agent, Top Unit Manager dan membawa team yang terbanyak jalan-jalan ke Amerika sebagai penghargaan dari pencapaiannya.

Berbekal dari semua pengalamannya dan ketertarikannya pada pengembangan sumber daya manusia, karena Irene percaya setiap orang sudah dikasih karunia potensi yang tak terhingga oleh Tuhan, kita sebagai manusia hanya perlu menggunakan dan memberdayakannya dengan cara yang benar dan tepat agar kita bisa mencapai Impian dan Kesuksesan kita. Untuk itu setiap orang perlu belajar agar bisa tahu caranya dan mengaplikasinya secara sadar dalam kehidupan kita sehari-hari.

Setiap trainer mempunyai ciri khasnya masing-masing, materi training boleh sama, tapi jika cara penyajian, cara pembawaan dan pengalaman latar belakang seorang praktisi itulah yang akan memberikan perbedaan yang membuat perbedaan bagi pengalaman peserta. Membangun hubungan yang terkoneksi dengan peserta, pendekatan yang dinamis, energik, ramah, perhatian dan informal yang menciptakan suasana belajar yang fun, interaktif, relax dan kondusif. Metode pengajaran dengan menggunakan musik, video, game, film menjadi keseluruhan paket dalam proses belajar.

Sampai sekarang dia telah menyelenggarakan berbagai seminar motivasi, training dan coaching baik untuk publik seminar maupun in-house training, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Klien-kliennya mencakup perusahaan BUMN, farmasi, perbankan, sekuritas, jasa keuangan, asuransi, telekomunikasi, perhotelan, manufaktur, rumah sakit, distributor, property, universitas, sekolah dan MLM.

Training Qualifications

NLP Master Trainer, Facilitator, Transformational Entrepreneur

Certified by Robert Dilts & Judith DeLozier – NLP University Santa Cruz

ICC Coach Trainer

Certified by Joseph O’Connor & Andrea Lages - ICC – UK

Team Coaching

Certified by Joseph O’Connor - ICC UK

Executive Business Coaching

certified by Joseph O’Connor - ICC UK

LAB Profile® Trainer and Consultant

Certified by Shelle Rose Chavert

iWAM (Inventory Working Attitude & Motivation) Trainer

Certified by Patrick Merlevede – Belgium

Wealthy Mind™ Trainer

Certified by Tim Hallbom & Kirs Hallbom - USA

Time Line Therapy Practitioner & Hypnotherapist Practitioner

by Tad James

Licensed Buzan Instructor for Mind Mapping

Tony Buzan

Success Factor Modeling™ The Next Generation Entrepreneurs

Certified by Robert Dilts – USA

Collective Intelligence™

Certified by Robert Dilts – USA

Conscious Leadership and Resilience™

Certified by Robert Dilts - USA

© 2019 NLP Institute Indonesia | Training NLP, Seminar NLP dan Program Pelatihan NLP. All Rights Reserved